Friday, December 1, 2017

[FIX] OSU! Keyboard Delay Di Windows 10 "Creators" Update

By  |  5:36 PM No comments

Memperbaiki Delay Keyboard Dan Mouse di Windows 10 Creators Update



Mungkin diantara kalian ada yang sudah mendapat upgrade dari windows 10 ke windows 10 creators update. Semenjak update cumulative terbaru itu, ada sebagian dari orang orang yang bermasalah saat memainkan game. Seperti OSU!, admin juga mengalami masalah osu! seperti keyboard yang tidak sesuai/  lambat dalam respon dan mouse yang tidak sesuai dengan gerakan tangan kita. Kejadian ini bukan hanya terjadi pada game osu! saja. Pada beberapa game seperti csgo, farcry, dkk. Setelah saya selidiki, ternyata ada fitur tambahan baru dalam windows 10 creators update ini. seperti windows ink.

Bagi yang sudah update kalian pasti menyadari akan fitur windows ink dan raw input dalam windows 10. Windows ink sendiri berfungsi sebagai media menggambar selain kertas (menurut saya). Dan windows ink dan raw input adalah penyebab ketidaksesuaian dalam keyboard dan mouse anda atau delay. Jika kalian menemukan masalah ini, disini adalah cara yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Cara yang pertama adalah dengan menonaktifkan windows ink. caranya dengan :
1. buka Settings. Bisa lewat Start menu atau dengan menekan tombol windows + i.
2. kemudian klik Devices.
3. setelah itu kamu akan menemukan pilihan Pen and windows ink
4. setelah itu uncheck semua yang ada disitu.

Yang kedua adalah dengan enhance pointer precision.
1. cari di cortana "mouse settings"
2. kemudian klik "additional mouse otions"
3. kemudian klik pada tab pointer options dan klik "enhance pointer prsicion"

jika semua langkah sudah di lakukan coba mainkan lagi game kalian tadi...
apakah keyboard dan mouse anda masih delay atau tidak. Ada beberapa kasus dimana Cara seperti tadi tidak bekerja, dikarenakan anda belum mengupdate driver anda. Solusinya adalah dengan mengupdate driver anda dengan/melalui Windows update, atau dengan menggunakan software pihak ketiga seperti driverpack. Sekian, semoga cara tadi bisa membantu anda.. Silahkan tinggalkan komentar, kritik, saran, atau request. Sekian semoga bisa membantu, terimakasih telah berkunjung. 1 komen sama dengan satu doa, share dan komen sama dengan dua doa, silahkan komen, share untuk masuk surga... 

Author:

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

safelink

loading...

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Tera Tekno | Distributed By My Blogger Themes | Created By BloggerTheme9
TOP