loading...

Friday, December 1, 2017

[FIX] OSU! Keyboard Delay Di Windows 10 "Creators" Update

Memperbaiki Delay Keyboard Dan Mouse di Windows 10 Creators Update



Mungkin diantara kalian ada yang sudah mendapat upgrade dari windows 10 ke windows 10 creators update. Semenjak update cumulative terbaru itu, ada sebagian dari orang orang yang bermasalah saat memainkan game. Seperti OSU!, admin juga mengalami masalah osu! seperti keyboard yang tidak sesuai/  lambat dalam respon dan mouse yang tidak sesuai dengan gerakan tangan kita. Kejadian ini bukan hanya terjadi pada game osu! saja. Pada beberapa game seperti csgo, farcry, dkk. Setelah saya selidiki, ternyata ada fitur tambahan baru dalam windows 10 creators update ini. seperti windows ink.

Bagi yang sudah update kalian pasti menyadari akan fitur windows ink dan raw input dalam windows 10. Windows ink sendiri berfungsi sebagai media menggambar selain kertas (menurut saya). Dan windows ink dan raw input adalah penyebab ketidaksesuaian dalam keyboard dan mouse anda atau delay. Jika kalian menemukan masalah ini, disini adalah cara yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Cara yang pertama adalah dengan menonaktifkan windows ink. caranya dengan :
1. buka Settings. Bisa lewat Start menu atau dengan menekan tombol windows + i.
2. kemudian klik Devices.
3. setelah itu kamu akan menemukan pilihan Pen and windows ink
4. setelah itu uncheck semua yang ada disitu.

Yang kedua adalah dengan enhance pointer precision.
1. cari di cortana "mouse settings"
2. kemudian klik "additional mouse otions"
3. kemudian klik pada tab pointer options dan klik "enhance pointer prsicion"

jika semua langkah sudah di lakukan coba mainkan lagi game kalian tadi...
apakah keyboard dan mouse anda masih delay atau tidak. Ada beberapa kasus dimana Cara seperti tadi tidak bekerja, dikarenakan anda belum mengupdate driver anda. Solusinya adalah dengan mengupdate driver anda dengan/melalui Windows update, atau dengan menggunakan software pihak ketiga seperti driverpack. Sekian, semoga cara tadi bisa membantu anda.. Silahkan tinggalkan komentar, kritik, saran, atau request. Sekian semoga bisa membantu, terimakasih telah berkunjung. 1 komen sama dengan satu doa, share dan komen sama dengan dua doa, silahkan komen, share untuk masuk surga... 

Saturday, August 12, 2017

Cara Membuat Payload Injector PC Maupun Android

Mungkin ada sebagian dari kalian yang belum tahu apa itu http injector?.. gapapa yang nulis blog ini pun sbenernya gak ngerti http injector itu apa hehe..
intinya http injector itu aplikasi buat internet gratis yaa... ane juga sering lihat di facebook kalo biasanya ada orang share config gitu... trus dibilang mastah...dari situpun ane ngiri :v and akhirnya gogling gogling gogling gogling dan ketemudah...cara membuat payload yang gampang dan mudah dimengerti. sebenernya buat payload itu mudah dan gak ribet ribet banget kalo udah ngerti :v
buaat yang mau belajar.... penting untuk memahami dasar dasar koneksi oke! ^^

Pertama ketahui dulu apa itu metod protocol query dll download filenya Disini


Dasar Dasar Pembuatan Payload

     dasar dasar pembuatan payload ada 3 yaitu : Koneksi, Letak Line, Request dan respon dari bug.

1. Koneksi: kalian ahrus punya koneksi gan... contohnya koneksi dari SSH, VPN, dll.
    rumusan membuat koneksi yaitu metode yang digunakan
    Contohnya : method [ipssh/host:port][protocol]
    kalo defaultnya http injector jadi kayak gini : CONNECT [host_port] [protocol]

2. Letak Line : line merupakan penjeda atau sama aja dengan tanda baca "titik" dan "koma" dalam           kalimat bahasa indonesia. kalau dalam HI, penjedanya pake [crlf]
    Satu "[crlf]" dibaca sebagai koma. dan
    Dua "[crlf]" dibaca sebagai titik. biasa digunakan di akhir payload
    Contohnya: CONNECT [host_port] [protocol] [crlf]
    Contoh penggabungan dengan bug :
    CONNECT [host_port] [protocol] [crlf]Host:Bug.com [crlf][crlf]
    "Akhir payload selalu diakhiri dengan 2 Line".
3.  Request dan response dari bug : setelah selesai dengan payloadnya, langsung saja dicek                   responnya
    Pastikan remote proxy yang dipake aktif..
    Contoh: stelah dicek ternyata statusnya 200 (connection established) itu menandakan kalau                 payload yang dibuat sudah hampir mendekati yang dah bener... tapi kalau cuman stay di status 200     itu berarti ada konten yang kurang atau lebih didalam payload. bisa diperbaiki dgn oprek                     payloadnya atau ganti remote proxynya. biasanya ane tambahin "[split]" di awal atau akhir bug.
   Contohnya: CONNECT [host_port] [protocol] [crlf] [split]Host:Bug.com [crlf][crlf]
                       CONNECT [host_port] [protocol] [crlf]Host:Bug.com [split][crlf][crlf]
   kalo udah paham bisa ditambahin host lagi dibelakangnya contoh:
   CONNECT [host_port][protocol][crlf]Host:Bug1.com [crlf]Host:Bug2.com [crlf]Connection:            Keep-Alive [split][crlf][crlf]

Baca Juga : Kamus Singkat HTTP Injector

Jika sudah paham dengan dasar dasar pembuatan payload kamu bisa mengkreasikannya dengan yang lain... kayak gini...
Tsel 0p0k:
GET http://www.insight-unlimited.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: www.insight-unlimited.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]User-Agent: [ua][crlf][crlf]CONNECT [host_port]@www.insight-unlimited.com [protocol][split][crlf]wwww.insight-unlimited.com[crlf][netdata][crlf][crlf]
Tsel Sawer:
GET http://telkomsel.4glte.com/ HTTP/1.1[crlf]tHost: telkomsel.4glte.com[crlf][netdata][crlf][crlf]

CONNECT [host_port] [protocol][crlf]Host: telkomsel.4glte.com/[crlf]X-Online-Host: telkomsel.4glte.com/[crlf]X-Forward-Host-Proxy: telkomsel.4glte.com139.59.117.11:80/[crlf][netdata][crlf][crlf]

Website untuk mencari proxy : premiumproxy.net
website untuk ngetes proxy    : http://www.proxychecker.ge/

Sekian semoga bermanfaat buat yang merasa... :v maaf bila ada kesalahan soalnya juga baru pertama post... terimakasih telah berkunjung
-SALAM GRETONGERS-

Friday, August 11, 2017

Kamus Singkat Http Injector



berikut secara singkat ane share buat yang belum tau aja... kamus singkat http injector simple dah pokoknya






Sumber : [CSI] Free Internet [XPX] (t.me/CSIFreeNet)
Ditulis Oleh : WanzNt (t.me/BukanMastah)

  • [Netdata] = [method] [host] [protocol]
  • [Method] = CONNECT
  • [Host] = [ssh] = Host SSH 
  • [Port] = port ssh
  • [Host_port] = Host:port ssh
  • [protocol] = HTTP/1.0
  • [raw] = CONNECT [host_port][crlf][crlf][crlf][crlf]

Pemecah :
  • [Split] (waktu standart)
  • [Delay_split] (lambat)
  • [Instant_split] (cepat)

  • [crlf] = \r\n
  • [cr] = \r
  • [lf] = \n
  • [rotate=Bug;Bug;Bug]

Misalnya :
  • [rotate=xl.net;xl.co;xl.com]
  • [rotate=123;My;Life].xl.co.id

  • Query depan : bug@[host]
  • Query belakang : [host]@bug
  • Multi query : bug@[host]@bug

Header/Request Http (Standart)
  • X-Online-Host: bug / host / ip
  • X-Forward-Host: bug / host / ip
  • X-Forwarded-For: bug / host / ip
  • User-Agent: [ua]
  • Proxy-Connection: Keep-Alive
  • Connection: Keep-Alive/Upgrade/close


sekian semoga bermanfaat .. maaf jika masih ada kekurangan dalampenulisan.. :v


- Salam Gretong -

Monday, April 10, 2017

Dimana fitur "Real Time Protection" Windows Defender di Windows 10 Redsone 2

Cara Menonaktifkan Windows Defender (Sementara & Permanen)di Creators Update


     Windows defender adalah antivirus bawaan microsoft yang  diperuntukkan untuk melindungi pengguna dari serangan berbagai macam malware. Dan windows defender ini selalu diperkuat di setiap update windows, terutama di update besar besaran Creators Update microsoft. Tapi pernahkah anda merasa terganggu karena windows defender ini terlalu banyak memakan Disk,Memory, atau bahkan CPU anda?.

     Untuk menghemat penyimpanan anda, yang harus anda lakukan adalah menonaktifkan windows defender ini. Ada 2 pilihan yang bisa anda lakukan yaitu Menonaktifkannya sementara, Atau Menonaktifkannya secara permanen... 


Menonaktifkan Windef Secara Sementara

1. Ketikkan Windows Defender Security Center di Cortana,
2. Setelah Terbuka, Klik "Virus & threat protection"
3. Nah disana akan ada beberaa pilihan. Pilih "Virus & threat protection setting"
4. Maka anda akan menemukan "Real time protection",
5. Hilangkan saja semua pilihan yang ada untuk menonaktifkannya



Menonaktifkan Windef Secara Permanen

** Sebelum membuka mengedit, Backup dulu settingannya di Tab Action lalu klik export**

1. Untuk menonaktifkan secara permanen anda harus mengotak atik gpedit gan :v
2. Pencet tombol Windows key + R Lalu ketikkan gpedit.msc
3. Setelah muncul,
    Pada Computer Configuration, klik administrative tamplates > Windows Components
    Lalu scroll dan cari "Windows Defender".
4. Nanti akan ada > Windows defender antivirus
                             > Windows defender application guard
                             > Windows defender smartscreen
5. Buka satu persatu dan klik pada semua pilihan "Turn Off" lalu ganti dari posisi not configured menjadi Enabled.
** Klo ane sih milih buka semua foldernya lalu nonaktifkan semua pilihan didalamnya...biar maikn wuss gan :D**


Cara ini udah di test dan berhasil gan... ga ada yang error kok,

Sekian Semoga bermanfaat gan :)

Thursday, April 6, 2017

Windows 10 Creators Update Final

Windows 10 Creators Update Final


  Windows 10 Creators Update ini hadir dengan berbagai fitur baru, dan yang ditunggu tunggu seperti fitur Gaming mode dalam update final ini.

        Untuk agan yang sudah tidak sabar buat nyoba... silahkan download di link dibawah ini.. : :D


Link Download Windows x64 :
Windows 10 Single Language x64
Windows 10 CU Home/Pro x64
Link Download Windows x32 :
Windows 10 Single Language x32
Windows 10 Home/Pro x32

Link Donwload win10 enterprise
Windows 10 Enterprise x32 & x64

Link Download Activator / Loader
KMS Auto Net

** Jika Link download error, bisa lapor di kolom komentar **






> Windows ini masih asli dari microsoft, dan belum di oprek <
> Untuk install nya bisa menggunakan KMS Auto Net di atas <

Sekian, Semoga bermanfaat :)

loading...
Loading...

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Tera Tekno | Distributed By My Blogger Themes | Created By BloggerTheme9
TOP